Saturday, June 14, 2008

buku baruku...

"Bu guyu...caya punya buku bayu..."
"Ouh...buku baru ya, bagus tidak?"
"Bagus bu guyu..."
"Terus buku yang lama mau diapakan?"
"Ya tetap dipakai bu guyu, yang lama kan untuk ditunjukkan cama keluayga caya, yang bayu ini untuk dipubyikacikan bu guyu..."
"Ouh...ya sudah, yang penting rajin menulis ya..."
"Iya bu guyu...Insya Allah..."

Buku baru...

Biasanya saya menulis di blog intranet kantor, terus kemarin ditunjukkan oleh kawan saya, untuk menulis di blogspot.
Sebenarnya sudah lama diberitahu, tapi karena kesibukan ya baru mencoba sekarang.

Namanya juga penghuni baru, butuh bimbingan, butuh banyak bantuan...


Saya masih ibaratnya anak SD kelas satu, masih belajar menulis...
Dan kalian pembacanya adalah guruku...
Maka ajarilah saya menulis kawan...

14 comments:

Bondan Castro said...

selamat bergabung.
salam kenal.

jangan lupa mampir di blog saya disini

bocahcilik™ said...

salam kenal juga...
lho blogger DJP juga ya?
hihihi, ketemunyamasih saudara juga ternyata...

Anonymous said...

hmmm.. nambah deh blogger pajak... :)

Anonymous said...

buku baru? buku lamanya mana? jangan dibuang, gimana klo buku lamanya disalin ulang ato difotokopi & tempel ke buku baru?

Anonymous said...

Weleh..cah STAN maning..

bocahcilik™ said...

BANGPAY | hmmm...iyah nih bang pay...mohon bimbingannya ya...

ZEE | Buku lamanya insya Allah nanti di-copy-paste-kan disini..hihihi..

ADIS | whahahaha...rak popo mas..men rame!

si cebong.. said...

tHx uDh maMpir di Blog saia..
baca terus yaH, jadi baKal maKin baNyak yg baCa..muwahahaha..

lam kenal..

-aTa-^^

Anonymous said...

Ya ya ya...
aku sebenernya bukan anak STAN, lha wong dulu cuma Prodip I je...hehehehe...
sama-sama blogger DJP deh pokoknya
ayo menulislah yg rajin !! :)

selamat berjuang !! :)

Anonymous said...

sama2 belajar nih ... ^_^
salam kenal

Anonymous said...

calam kenal ya, buku baruuu..

Anonymous said...

copy-paste maupun ketikan original barunya ditunggu ya ^^ !
met kenal..

shahzadi ibadat said...

welcome

bocahcilik™ said...

ATA | iya insya Allah nanti mampir terus kok...hihihi, saya ini kan blogwalker..
PANDA | lah saya ini juga anak d1 kok mas...
NADYA | salam kenal...
ARAIAN | Okey...
SHAHZADI IBADAT | Comewell...hihihi

dyra said...

haihai..

met kenal.

ntah ntr ketemu di intranet ato internet ;p

Post a Comment